Kamis, 27 Maret 2014

BUNGA ABADI



BUNGA ABADI

Sekarang…
Aku mengerti tentang sebuah perubahan,,
Tak mudah memang meraih bunga abadi,,
Tapi tangan ini ingin meraihnya..
Sekarang…
Aku tak memaksakan kehendak lagi,,
Semua terserah dan apa adanya,,
Bukan berarti aku tak peduli..
Lihat dan dengar aku!!!
Kamuadalah aku,,
Aku saying kamu dari sini (dari hati ini),,
Andai aku menyakitimu dengan egoku,,
Aku benci pada diri ini..
Haruskah bunga abadi akan mati??
Dan benihnya terbang lalu jatuh??
Tapi tak mengapa,,
Karena ia akan jatuh pada hati ini,,
Dan tumbuh mengakar di dalamnya,,
Selamanya, dan mati bersama hati ini..
Beberapa rajut hitam kita lalui,,
Aliran pasir kita tapaki,,
Pada akhirnya hanya akan ada kita berdua,,
Kita berdua,,
Berdua selamanya,,
Sampai mati.. J

Pengagumsenja17 itu Aldha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar